Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Honda Motor Co., Ltd

Setelah sukses dengan edisi khusus Honda CR-Z Alpha Black Label pada 20 Juli 2011, Honda Motor Co., Ltd kembali meluncurkan edisi khusus dengan nama Honda CR-Z Alpha Dressed Label di Jepang. Seperti sudah banyak diketahui bahwa CR-Z adalah produk hybrid yang diproduksi oleh Honda.

Mereka mengklaim bahwa CR-Z Alpha Dressed Label adalah mobil sport-hybrid pertama di dunia. Edisi khusus ini rencananya akan mulai dijual oleh Honda pada 31 Mei 2012 dengan jumlah terbatas.

Perbedaan yang paling jelas dengan Honda CR-Z lainnya ialah pilihan warna eksterior baru yakni Burgundy Pearl Metallic dimana warna ini identik dengan warna buah anggur. Pada interior, mobil ini juga mengalami perubahan yakni tone colour yang dibuat senada dengan warna eksterior khususnya pada jok, panel pintu, setir, dan tuas perseneling. Sementara pedal gas dan rem diganti dengan aluminium khas gaya sport.

Urusan mesin, Honda CR-Z mengandalkan mesin i-VTEC 1,5 liter yang dipadu dengan tenaga baterai dari Integrated Motor Assist (IMA). Honda mengklaim mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 124 hp dengan torsi 131 lb-ft. Honda menjualnya dalam dua pilihan tranmisi yakni otomatis dan manual dengan enam percepatan. (Mahmudi R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar